News

Kamis, 13 Mei 2021 12:03 WIB

Kapolda Metro Imbau Masyarakat Rayakan Hari Kemenangan Patuhi Prokes

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran saat memberikan keterangan. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS -  Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol  M Fadil Imran menyambut peringatan Idul Fitri 1442 Hijriah dengan suka cita.

Dalam hal ini, Fadil juga turut mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin dan dan meminta masyarakat untuk merayakan Idul Fitri dengan penuh suka cita tanpa melupakan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19.

"Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari rayakan kemenangan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," tutur Fadil, melalui akun Instagram @kapoldametrojaya, Kamis (13/5/2021).

Melalui akun Instagram tersebut, Fadil juga mengingatkan dan meminta seluruh aparat atau jajarannya yang bertugas pada perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah agar tetap semangat. Meskipun, lagi-lagi harus jauh dari keluarga.

"Kepada insan Bhayangkara yang bertugas di hari raya ini, tetap semangat!," imbuhnya.

Lanjutnya, berkaitan dengan larangan mudik yang masih diterapkan pada hari raya ini, Fadil pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tetap patuh untuk tidak mudik.

Ia berharap, ikhtiar bersama dalam memerangi virus mematikan tersebut dapat terus dilakukan demi Indonesia bebas Covid-19.

"Terima kasih untuk masyarakat DKI Jakarta yang telah memahami diri untuk tidak mudik. Mari kita lanjutkan ikhtiar untuk menekan laju penyebaran Covid-19," pungkas Fadil.

BERITA TERKAIT