test

Wisata

Sabtu, 15 Mei 2021 10:06 WIB

Perhatian! Kawasan Rekreasi Ancol Tutup Hari Ini

Editor: Hadi Ismanto

Kawasan Pantai Marina Ancol Jakarta (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ NEWS - Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali menyebut kawasan rekreasi Ancol akan ditutup sementara pada Sabtu (15/5/2021). Hal ini dilakukan untuk mengevaluasi penerapan protokol kesehatan dan disinfeksi seluruh area wisata.

"Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan," jelas Sahir dalam keterangannya, Sabtu (15/5/2021).

Selama penutupan, Ancol akan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area vitalrekreasi seperti pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran serta unit-unit rekreasi di dalamnya seperti Dufan dan SeaWorld Ancol.

Selain itu, manajemen Ancol juga akan melakukan penambahan signage dan tali pembatas pelarangan berenang di area pantai. Penambahan tali pembatas untuk social distancing di area promenade.

"Upaya-upaya yang di atas dalam rangka meningkatkan penerapan protokol kesehatan, kebersihan, dan kenyamanan di area pantai," kata Sahir.

Ancol akan dibuka kembali pada Minggu (16/5/2021). Kepada pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket secara online dapat melakukan penjadwalan ulang kunjungan 16-31 Juli 2021, tanpa reservasi ulang.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berharap saat Ancol dibuka kembali, pengunjung dapat bersama-sama menjaga seluruh protokol kesehatan agar dapat dijalankan secara disiplin demi kesehatan bersama," tukasnya.

BERITA TERKAIT