test

Olahraga

Senin, 17 Mei 2021 22:00 WIB

Kondisi Pandemi, Pemain Persija Jalani Latihan Tertutup di POR Sawangan

Editor: Ferro Maulana

Latihan pemain Persija Jakarta. (Foto: Instagram Ppersija)

PMJ NEWS -  Skuad Persija Jakarta dijadwalkan bakal menjalani latihan perdana usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Macan Kemayoran direncanakan melaksanakan latihan di POR Sawangan, Depok pada Kamis (20/5/2021) mendatang.

Presiden Persija Mohamad Prapanca (Panca) mengungkapkan, bahwa latihan akan dilaksanakan secara tertutup. Prapanca paham adanya rasa rindu dari para The Jakmania untuk melihat pemain kesayangannya. Namun demi keamanan semua pihak hal ini harus mereka lakukan.

“Kami sangat memahami kerinduan The Jakmania untuk melihat tim dari dekat. Namun, mengingat sekarang kita masih dalam keadaan pandemi Covid-19, demi keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah terkait jaga jarak, maka kami memutuskan untuk kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan menuju Liga 1 ini secara tertutup,” terang Panca, dilansir dari situs resmi Persija, Senin (17/5/2021).

Panca pun berharap para suporter bisa mematuhi peraturan yang sudah dibuat. Ia tidak ingin ada hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi pasca laga final Piala Menpora lalu.

“Karena itu, demi kebaikan bersama kami juga mengimbau kepada pendukung Persija untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih,” tegas Presiden Persija itu.

Menurutnya, saat ini Persija Jakarta masih menjalani masa liburan pasca Lebaran. Adapun, punggawa Macan Kemayoran masih belum berkumpul lagi pasca kemenangan mereka di Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Lebih jauh Panca menuturkan, para pemain Persija diminta untuk menjaga kondisi fisik selama liburan. Mereka tetap melakukan latihan mandiri untuk menghindari penurunan fisik.

Sekedar informasi, Persija sukses meraih gelar pertama mereka tahun ini setelah memenangkan laga final melawan rival abadi mereka Persib Bandung. Persija yang saat itu dilatih Sudirman berhasil memenangkan turnamen pra musim dengan skor agregat 4-1.

 

 

 

BERITA TERKAIT