test

Olahraga

Minggu, 23 Mei 2021 07:03 WIB

Menang Atas Valladolid, Atletico Madrid Resmi Jadi Juara La Liga Spanyol

Editor: Ferro Maulana

Atletico Madrid resmi menjadi juara La Liga Spanyol 2020/ 2021. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pasukan Atletico Madrid sukses mencetak kemenangan atas Real Valladolid dengan skor akhir 1-2.

Kemenangan tersebut juga menjadi kepastian akhir, yang mana Atletico resmi menjadi juara La Liga Spanyol 2020/ 2021.

Atletico Madrid menghadapi Real Valladolid merupakan laga krusial bagi Atletico dimana akan menjadi penentu kemenangan mereka di kancah La Liga. Dan, mereka berhasil memenangkan laga kali ini.

Yang berarti Atletico menjadi pemenang dari trofi La Liga atau liga Spanyol tahun 2020-2021 musim ini. Pertarungan kali ini sendiri berakhir dengan skor 1-2, dimana Atletico berhasil mencetak dua skor di babak kedua.

Atletico Madrid resmi menjadi juara La Liga Spanyol 2020/ 2021. (Foto: Dok Net)
Atletico Madrid resmi menjadi juara La Liga Spanyol 2020/ 2021. (Foto: Dok Net)

Pada saat pertandingan dimulai, Valladolid sempat memimpin dengan cepat di menit ke 18. Mereka berhasil mencetal gol berkat tembakan dari Oscar Plano.

Gol ini membuat kedudukan menjadi 1-0, dimana Valladolid unggul sementara.

Pertandingan berjalan panas, dan Atletico berusaha untuk membalas gol tersebut. Akan tetapi sampai akhir babak pertama, belum ada tambahan skor dari kedua skuat.

Di babak kedua inilah saat dimana Atletico menunjukan kemampuan mereka. Di menit ke 57, Angel Correa berhasil menyamakan kedudukan dengan membobol gawang Valladolid.

10 menit setelah gol Correa, Luis Suarez langsung melesakkan gol kedua untuk Atletico. Memastikan skuad mereka memimpin di babak kedua ini. Dengan skor 1-2, Atletico kini unggul.

Babak kedua pun berakhir, dan skor masih sama 1-2. Itu berarti Atletico Madrid menjadi pemenang dari laga ini dan juga juara dari Liga Spanyol tahun 2020/ 2021!

BERITA TERKAIT