test

News

Senin, 24 Mei 2021 13:50 WIB

Sopir Taksi Ditemukan Meninggal di Kamar Kontrakan Kawasan Mampang

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Seorang pria paruh baya berinisial AF (51) ditemukan meninggal di dalam kamar kontrakan Jalan Poncol Jaya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jasad korban yang bekerja sebagai sopir taksi ini ditemukan Minggu (23/5/2021) sore.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Hari Agung Julianto mengatakan korban ditemukan ketika daerah tersebut terendam banjir. Saat itu, seorang temannya bernama Hasan merasa curiga sepeda motor korban tergenang tak dipindahkan.

"Saksi curiga melihat motor korban terendam banjir, kemudian menghampiri kamar korban di lantai dua," ujar Kompol Hari dalam keterangannya, Senin (24/5/2021).

Hasan yang mendatangi kamar korban lantas mendapati korban sedang tidur telentang. Namun saat berusaha membangunkannya, kata Hari, korban tidak merespon.

Menurut Hari, polisi yang melakukan pemeriksaan TKP tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Penyidik memperoleh informasi korban baru pulang narik taksi sekitar pukul 03.00 WIB.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan," ujar Hari.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polsi masih melakukan penyelidikan. Saksi dari pihak keluarga juga akan diperiksa untuk mengetahui riwayat penyakitnya.

BERITA TERKAIT