Olahraga

Selasa, 3 Desember 2019 21:00 WIB

Latihan Menembak TNI AL Bersama Polri Perkuat Sinergitas

Editor: Ferro Maulana

Latihan Menembak TNI Al bersama Polri. (Foto: PMJ News).

PMJ – Latihan menembak kembali digelar Jajaran Polres Metro Jakarta Utara bersama dengan anggota TNI AL di Lapangan Tembak Lantamal III Jl Gunung Sahari, kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Turut hadir dalam kegiatan menembak antara lain, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, S.H, S.Ik, M.Si, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Aries Andi SIK, MSi, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Sucipto, SH, para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Jakarta Utara, dan Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono, SIK.

Dalam latihan menembak tersebut, Kapolres Jakut didampingi oleh Danlantamal lll Brigjend Hermanto dan para pejabat Lantamal lll lainnya. Di latihan menembak itu begitu kental Sinergitas TNI bersama Polri.

Latihan Menembak TNI Al bersama Polri. (Foto: PMJ News).

“Menjadi tantangan kita ke depan, dalam pelaksanaan tugas dan dalam setiap even kita selalu menjaga kebersamaan dan kami ucapkan selamat datang di lapangan tembak dan selamat latihan dan silahkan gunakan waktunya,” tutur Brigjend Hermanto, Selasa (03/12/2019).

Sementara itu, Kapolres Jakut mengatakan akan melanjutkan sinergitas TNI-Polri ini dalam olahraga yang lain. Yaitu, bersepeda (gowes) bersama.

“Ke depan kita akan laksanakan gowes bersama. Lantamal III dan terasa dekat dengan Lantamal setiap ada kegiatan kita selalu bersama,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT