test

Film Musik

Selasa, 8 Juni 2021 12:35 WIB

Ini Solois Muda Dunia yang Jadi Impian Miley Cyrus Untuk Berkolaborasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Miley Cyrus. (Foto : PMJ/Pinterest).

PMJ NEWS - Musisi kenamaan Miley Cyrus mengungkapkan keinginannya untuk dapat berkolaborasi dengan solois muda Billie Eilish. Ia menyebut, Billie Eilish merupakan salah satu musisi dan penyanyi yang menarik.

“Selalu ada musisi pendatang baru yang sangat menarik, salah satunya saya sangat menyukai Eilish. Saya rasa dia yang paling keren, saya menyukainya, pesannya dan ingin bekerja sama dengannya,” ungkap Miley Cyrus dalam wawancaranya, Selasa (8/6/2021).

Cyrus diketahui merupakan musisi yang kerap berkolaborasi dengan berbagai musisi ternama lainnya seperti Joan Jett, Dolly Parton, Elton John, Stevie Nicks dan lainnya. Sepanjang bermusik, Cyrus telah merilis album berisi 12 lagu pada November 2020 lalu yang bertajuk Plastic Hearts.

Miley Cyrus sendiri terkenal berkat aktingnya dalam serial televisi berjudul Hannah Montana yang telah tayang di Disney Channel pertama kali pada 23 Maret 2006 silam. Dalam serial tersebut, ia memerankan tokoh karakter utama bernama Miley Stewart.

Cyrus pun sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya karena serial tersebut telah mempopulerkan namanya di dunia industry hiburan.

“Kamu seperti roket yang telah menerbangkanku ke bulan dan tak pernah membawaku turun,” tukasnya.

BERITA TERKAIT