test

Hukrim

Selasa, 8 Juni 2021 13:05 WIB

Penemuan Mayat Perempuan Tertutup Bantal, Polisi Periksa CCTV dan 5 Saksi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/Hadi).

PMJ NEWS - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat perempuan dengan kondisi tertutup bantal dan sprei di dalam kontrakan di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam hal ini, lima orang saksi telah diperiksa polisi.

“Ada lima orang saksi yang sudah diperiksa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono, Selasa (8/6/2021).

Lima orang saksi yang diperiksa antara lain meliputi pihak keluarga dan teman dekat dari korban. Tak hanya itu, Joko juga menerangkan pihaknya turut memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengidentifikasi terduga pelaku pembunuhan.

“Iya sedang diperiksa (CCTV),”  imbuhnya.

Sebagai informasi, seorang perempuan ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar kontrakan yang berlokasi di Cengkareng, Jakarta Barat. Mayat perempuan berinisial RM (30) tersebut pertama kali ditemukan pada Minggu (6/6/2021) pukul 01.00 WIB dengan kondisi wajah dan kepala tertutup bantal dan sprei.

Pasca ditemukan, pihak kepolisian pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat perempuan tersebut.

BERITA TERKAIT