test

Entertainment

Selasa, 15 Juni 2021 14:50 WIB

Anji Ngaku Beli Ganja Via Online, Penyidik Kejar Pemasok

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Anji saat lakukan pemeriksaan di Polres Jakbar. (Foto : PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal Anji sampai dengan saat ini masih dalam proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Diketahui, Anji membeli narkotika jenis ganja melalui media sosial.

“Iya belinya online,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (15/6/2021).

Ronaldo menerangkan pihaknya masih terus mendalami pemasok ganja ke Anji. Menurutnya, ada beberapa kendala yang dihadapi dalam mengungkap pemasok, salah satunya karena diperjual belikan melalui media sosial.

“Tim penyidik Satresnarkoba akan terus berupaya untuk mengungkap jaringan peredaran yang ada diatasnya, tapi yang jelas perkara ini tidak mudah. Kemarin saya sudah sampaikan, kami masih melakukan proses pemeriksaan, bahkan sampai dengan saat inipun. Karena memang kami ingin mengungkap sampai ke atasnya walaupun polanya makin rumit,” imbuhnya.

Ia pun menambahkan, pihaknya saat ini juga fokus untuk membongkar jaringan pemasok ganja terhadap mantan vokalis Drive tersebut.

“Tapi kami akan upayakan dapat membongkar peta-peta peredaran, karena kalau kita lihat modusnya ini mengedarkan narkotika jenis ganja, tembakau gorilla, dan lain sebagainya menggunakan media sosial,” lanjut Ronaldo.

Adapun terkait dengan motif Anji mengonsumsi ganja selama 9 bulan masih terus didalami pihak kepolisian.

“Semuanya masih didalami untuk proses pemeriksaan, termasuk dengan alasan atau motifnya juga. Jadi belum bisa kami sampaikan sekarang,” tukasnya.

BERITA TERKAIT