Entertainment

Rabu, 16 Juni 2021 16:50 WIB

Pakai Ganja Sejak 2020, Anji Menyesal dan Minta Maaf

Editor: Ferro Maulana

Penyesalan dan permintaan Anji karena pakai ganja ke publik. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Mantan vokalis Drive Anji mengaku memakai narkotika jenis ganja sejak September 2020 silam. Dari hasil pemeriksaan sementara, terungkap bahwa pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu memakai ganja untuk mendapatkan rasa nyaman dan rileks sehingga dapat lebih fokus untuk membuat karya.

"Sejak September 2020 dia menggunakan ganja. Menurut pengakuannya untuk bisa rileks dan dapat produktif kembali dari hal-hal yang membuat lelah. Dia juga baru pakai beberapa kali, tidak rutin setiap hari," jelas Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo dalam siaran pers di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Ady menyebut Anji mendapatkan ganja dari seorang rekan yang disebut dengan panggilan Bro melalui sebuah situs jual beli online yang diduga berasal dari luar negeri.

"Dia membeli melalui website megamarijuanastore.com, melalui akses ID yang diberikan DPO jadi dia tinggal memilih saja jenis ganjanya kemudian dipesan oleh si DPO ini," ujar Ady.

Keterangan Kapolres Jakbar dan jajarannya soal kasus narkoba ganja Anji. (Foto: PMJ News).
Keterangan Kapolres Jakbar dan jajarannya soal kasus narkoba ganja Anji. (Foto: PMJ News/Yeni).

Permohonan Maaf Anji

Selain itu, dalam keterangan pers yang diselenggarakan Polres Metro Jakarta Barat, Anji mennyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak atas tindakan penyalahgunaan narkoba jenis ganja yang dilakukannya.

Ia mengungkap akan mengikuti segala proses hukum dengan baik. Sehingga ke depan dapat kembali berkarir dan berkarya.

"Saya Anji, ingin mengucapkan permintaan maaf kepada saudara, sahabat dan seluruh masyarakat Indonesia. Saya berharap tetap bisa menjadi diri saya sendiri dan tidak melanggar hukum untuk alasan apapun," ujar Anji kepada wartawan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan penangkapan dan pemeriksaan dengan baik. Saya akan melakukan proses ini dengan baik dan ke depan semoga bisa berkarir kembali," tandasnya.

BERITA TERKAIT