test

Film Musik

Kamis, 17 Juni 2021 10:35 WIB

Lama Menghilang Taeyeon Tiba-tiba Muncul ke Publik, Ada Apa?

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Taeyeon salahsatu personel SNSD. (Foto : PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Lama tidak muncul di depan publik, salah satu member girl group SNSD yakni Taeyeon dikabarkan tengah mempersiapkan lagu baru. Dikabarkan, lagu baru tersebut akan dirilis bertepatan pada momen come back-nya Juli 2021 mendatang.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Taeyeon pun membenarkan informasi tersebut.

"Taeyeon akan merilis lagu baru pada bulan Juli mendatang. Tolong ditunggu," ujar pihak SM Entertainment seperti yang dilansir dari Naver, Kamis (17/6/2021).

Sebelumnya, Taeyeon dikabarkan telah selesai melakukan proses rekaman lagu barunya tersebut. Namun, pihak SM Entertainment enggan membeberkan secara rinci terkait comeback lead vocal grup SNSD tersebut.

Adapun single baru yang akan dirilis Juli mendatang merupakan lagu pertama dari Taeyeon SNSD dalam empat bulan terakhir. Setelah sebelumnya sempat merilis mini album keempat yang berjudul What Do I Call You pada 15 Desember 2020.

Mini album tersebut diketahui berisi enam lagu dengan berbagai genre, masing-masing berjudul To The Moon, Playlist, Galaxy, Wildfire, Happy, serta What Do I Call You sebagai lagu utama dari mini albumnya.

Diketahui, satu hari usai dirilis lagu bertajuk What Do I Call You mampu meraih puncak tangga lagu Bugs dan Genie. Selain itu, mini album tersebut juga berhasil menduduki puncak Top Album iTunes di 18 negara, seperti Emirat Arab, Amerika, hingga Indonesia.

BERITA TERKAIT