test

Entertainment

Selasa, 22 Juni 2021 10:35 WIB

Rian D'Masiv: Istri Saya Diteror dan Drop, Jangan Tinggalin Saya Mah!

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Rian D'Masiv di Polda Metro Jaya usai membuat laporan. (Foto : PMJ/Yenni).

PMJ NEWS - Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D’Masiv telah melayangkan laporan kepolisian terhadap akun Twitter @DennySakrie atas tudingan pelecehan seksual. Laporan tersebut tercatat dengan nomor laporan STTLP/B/3117/VI/2021/SPKT/Polda Metro Jaya.

Rian mengaku, laporan tersebut dibuat karena upaya mediasi oleh dirinya bersama kuasa hukum tidak digubris keluarga almarhum pengamat music Denny Sakrie. Ia juga menyebut, laporan tersebut merupakan bentuk perlindungan dirinya dan keluarga atas tuduhan yang tidak benar.

“Saya tentunya harus melakukan hal (membuat laporan) yang dapat melindungi diri saya, sehingga orang tidak mudah menghancurkan apa yang sudah saya bangun,” ujar Rian kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021) malam.

Rian menerangkan, tidak hanya dirinya yang dirugikan atas tudingan pelecehan seksual tersebut, namun sang istri, Sri Ayu Murtisari juga mengalami serangkaian teror sehingga kesehatannya drop.

“Istri saya juga diteror dan drop juga. Saya bilang ke istri, jangan tinggalin saya, mah. Jadinya ya saya buat laporan ini untuk melindungi diri saya dan keluarga,” sambungnya.

Adapun mengenai munculnya Rian di Polda Metro Jaya tanpa memberikan klarifikasi terlebih dahulu di media sosial terkait tudingan tersebut bukan tanpa alasan. Ia menegaskan tidak mau gegabah dan perlu waktu untuk menganalisa tuduhan dengan baik karena dirinya menghormati keluarga almarhum Denny Sakrie.

“Saya awalnya kaget melihat postingan tersebut, dan saya putuskan untuk tidak langsung menjawab. Saya tidak gegabah, saya perlu menganalisa untuk menyelesaikan secara baik-baik namun tidak digubris. Akhirnya saya di waktu ini membuat laporan,” tukasnya.

BERITA TERKAIT