test

News

Rabu, 23 Juni 2021 13:35 WIB

Kapolda Metro Dampingi Menkes Tinjau Vaksinasi Gotong Royong di PT Mayora

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kapolda Metro Jaya mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau vaksinasi gotong royong di PT Mayora Indah. (Foto: PMJ News/Polri TV).

PMJ NEWS - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT Mayora Indah, Jakarta, Rabu (23/6/2021).

Diketahui, vaksinasi gotong royong ini merupakan program vaksinasi yang diperuntukkan bagi karyawan swasta. Pemberian vaksin ini sepenuhnya tidak dipungut biaya, karena ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan kepada para panitia dan penerima vaksin, setidaknya disediakan 500 dosis vaksin Covid-19 yang akan disuntikkan kepada karyawan PT Mayora Indah.

Kapolda Metro Jaya mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin  meninjau vaksinasi gotong royong di PT Mayora Indah. (Foto: PMJ News/Polri TV).
Kapolda Metro Jaya mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau vaksinasi gotong royong di PT Mayora Indah. (Foto: PMJ News/Polri TV).

"Pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini tadi dari Pak Kapolres saya sudah dengar berlangsung di delapan titik," ujar Menkes Budi seusai peninjauan, sebagaimana dikutip dari siaran Polri TV, Rabu (23/6/2021).

"Masing-masing titik itu ada 200 dosis, jadi vaksinasi ini yang merupakan kerjasama antara Polri dan Mayora jika diakumulasikan sudah sampai 2.000-an dosis," sambungnya.

Pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT Mayora Indah tersebut akan terus berjalan hingga seluruh karyawan mendapatkan vaksin. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

BERITA TERKAIT