test

News

Kamis, 24 Juni 2021 16:50 WIB

Ada Kerumunan Sidang HRS, Layanan TransJakarta Dihentikan Sementara

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Bus Transjakarta. (Foto : PMJ/Gtg).

PMJ NEWS - Kepala Divisi Sekretariat Korporasi dan Humas PT TransJakarta (TransJakarta), Angelina Betris menuturkan, adanya penutupan jalur di sekitar Pengadilan Negeri Jakarta Timur berkenaan kelancaran sidang vonis Habib Rizieq Shihab (HRS) pada Kamis (24/6/2021) berimbas pada layanan bus TransJakarta.

Salah satu imbasnya yaitu penghentian operasional secara sementara bus TransJakarta yang melintasi area dekat Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Adapun penyesuaian yang dilakukan yakni penghentian sementara untuk layanan TransJakarta di sekitar lokasi,” ujar Angelina kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (24/6/2021).

Angelina menyebut, layanan bus TransJakarta akan beroperasi normal kembali jika memang jalur sudah memungkinkan untuk dilintasi. Namun demikian, ia juga belum dapat memastikan kapan operasional TransJakarta kembali normal.

Lebih lanjut, ia menyebut pihak TransJakarta akan tetap mengimbau masyarakat untuk di rumah saja jika tidak memiliki keperluan mendesak.

Jika memang harus beraktivitas di luar rumah, pastikan agar tetap menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak).

Adapun layanan bus Transjakarta yang mengalami penghentian operasional sementara, antara lain:
1. Pulogadung – Pulogebang via PIK (11D)
2. Pulogebang – Kampung Melayu via BKT (11Q)
3. Kampung Melayu – Pulogebang (Koridor 11)

BERITA TERKAIT