Entertainment

Rabu, 29 Januari 2020 13:10 WIB

Seru, Duet Melow Iwan Fals dan Kapolri Jenderal Idham Azis di Rapim Polri 2020

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolri Jenderal Idham Azis menyanyi dan diiringi gitar Iwan Fals. (Foto : PMJ/Gtg).

PMJ- Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals hadir di Rapim Polri 2020. Saat berada di atas stage, mengungkapkan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah Perwira Polri dalam acara yang luar biasa.

“Senang sekali saya bisa berada disini (Rapim Polri 2020). KetemuPak Kapolri Bapak Jenderal Idham Azis saat tanam pohon minggu lalu. Obrol dan diundang langsung oleh beliau untuk datang keisni,” cerita Iwan Fals diberi tepuk tangan peserta, Rabu (29/1/2020).

Kapolri Jenderal Idham Azis menyanyi dan diiringi gitar Iwan Fals. (Foto : PMJ/Gtg).

Tidak itu saja, Iwan Fals juga merasa tersanjung, ternyata Jenderal Idham Azis selama ini menjadi penggemarnya untuk urusan music di Indonesia. Hal ini jugalah yang membuat dirinya bisa berada di acara tersebut.

“Bangga sekali, fans saya bisa jadi Kapolri, Bapak Jenderal Idham Azis. Beliau ternyata fans saya. Nggak nyangka saya punya fans Jenderal,” tukas Iwan Fals disambut tawa dan tepuk tangan.

Tanpa sungkan, Iwan Fals meminta izin dan mengajak Kapolri Jenderal Idham Azis untuk nyanyi bersamanya diatas stage. Bahkan Iwan Fals mengiringi langsung Sang Jenderal menyanyikan lagu pertamanya berjudul “Ibu” karya Iwan Fals.

Kapolri JenderalIdham Azis memberikan cenderamata kepada Iwan Fals. (Foto : PMJ/Gtg).

“Nyanyi bersama kita pak. Tapi jangan nangis ya,” ucap Iwan Fals yang tahu betul Jenderal Idham Azis sangat mengagumi perjuangan Ibu untuknya.

“Siap. Saya siap nyanyi lagu Ibu. Kita nyanyi bersama ya,” ucap Idham Azis ke Iwan Fals.

Dalam kesempatan itu, Idham Azis memberikan cenderamata kepada Iwan Fals dan juga ucapan terimakasih atas kehadirannya menghibur acara Rapim Polri 2020. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT