test

Entertainment

Selasa, 29 Juni 2021 15:05 WIB

Anak dan Ibunya Dihina, Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris Lapor ke Polisi

Editor: Fitriawan Ginting

Artis Shandy Aulia. (Foto ; PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Sosial media harus digunakan untuk kebaikan dan bijak dalam membuat postingan. Artis cantik Shandy Aulia kecewa dengan sebuah postingan yang diduga melakukan penghinaan terhadap anak dan ibunya. Pelaku diduga oknum perawat.

Tak banyak bicara, pemeran utama film Eiffel i'm In Love ini langsung meminta bantuan pengacara ternama Hotman Paris. Ia ingin masalah ini segera dituntaskan melalui jalur hukum.

Hotman Paris langsung memposting hal tersebut pada Senin (28/6/2021). Ia mengatakan, Shandy Aulia mendatanginya untuk meminta bantuan hukum untuk menindak penghina anak dan ibunya dari Manado.

“Salam Hotman Paris dari kediaman Hotman Paris. Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang tenaga perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata tak senonoh dan tidak terpuji kepada anak dan ibunya, benar?" kata Hotman Paris, Senin (28/6/2021).

“Pasti karena segala sesuatunya pasti punya konsekuensinya," jawab Shandy Aulia.

Tidak butuh waktu lama, Hotman Paris langsung menyiapkan surat somasi kepada seorang perawat yang diduga melakukan penghinaan kepada putri Shandy Aulia.

BERITA TERKAIT