test

Entertainment

Jumat, 16 Juli 2021 13:35 WIB

Berduka, Krisdayanti Ikuti Pemakaman Ayahnya Lewat Video Call

Editor: Fitriawan Ginting

Penyanyi Krisdayanti. (Foto : PMJ/IG Krisdayanti).

PMJ NEWS - Penyanyi Krisdayanti dan Yuni Shara dirundung duka yang sangat mendalam. Sang ayah, Trenggono yang juga menjadi guru kehidupannya menghembuskan napas terakhir akibat sakit yang dideritanya.

Ayah kandung Krisdayanti dan Yuni Shara itu meninggal dunia di Bali, pada Kamis (15/7/2021) sore hari.

Dalam IG Storynya, Krisdayanti mengabadikan prosesi pemakaman sang ayah melalui video call. Ia berhalangan hadir ke pemakaman di Bali, akibat sesuatu hal. Sejumlah petugas pemkaman terlihat mengenakan alat pelindung diri (APD) selama proses pemkaman. Keluarga di Bali hadir dalam pemakaman Trenggono.

“Kami atas nama dari keluarga Bapak Trenggono mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ibu yang sudah berkenan dari beliau sakit sampai mengantarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir," kata Krisdayanti tanpa memperlihatkan wajahnya di video call tersebut.

Istri dari Raul Lemos ini juga merekam saat tabor bunga oleh keluarga di pusara sang ayah. Ia menuliskan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah membantu pemakaman sang ayah selama dirinya berhalangan hadir.

"Guru besar yang sederhana telah pergi. Kami ikhlas papa, terima kasih sahabat dan rekan yang membantu pemulasaran jenazah papa di Denpasar malam ini," tulis pelantun lagu Menghitung Hari ini di Instagram pribadinya.

BERITA TERKAIT