test

News

Sabtu, 24 Juli 2021 16:04 WIB

Polres Jaksel Gelar Vaksinasi Massal 2 Hari, Target 1.500 Warga Divaksin

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Vaksinasi massal di Mapolda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/ Yeni)

PMJ NEWS -  Gelaran vaksinasi Covid-19 secara massal dalam rangka Hari Bhayangkara terus diselenggarakan. Salah satunya di Polres Metro Jakarta Selatan yang akan berlangsung selama dua hari mulai dari 24-25 Juli 2021 esok.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah menerangkan pihaknya telah menargetkan sebanyak 1.500 warga untuk menerima vaksin. Dengan target tersebut, Azis yakin herd immunity dapat terwujud lebih cepat.

"Jadi, kita menargetkan minimal ya bukan maksimal, minimal 1.000 jadi kemungkinan akan sampai ke 1.500. Tadi saja jam 10.00 WIB, yang tercatat ada 600 orang yang sudah datang untuk vaksin," ujar Azis di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021).

"Jadi target sampai pukul 17.00 WIB nanti, inshaAllah bisa sampai 1.000-1.500 orang," katanya lagi.

"Kegiatan vaksinasi ini akan dilaksanakan selama dua hari sampai besok, dengan target yang sama 1.000-1.500 orang," tuturnya.

"Ini kita bahu-membahu untuk mewujudkan herd immunity agar kita semua sehat dan dapat kembali menjalani aktivitas dengan normal," sambungnya.

Lebih jauh Azis meminta kesadaran masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan pemerintah maupun Polri bersama stakeholder terkait.

Ia juga menyebut, Polres Metro Jakarta Selatan akan meluncur ke kampung-kampung untuk melakukan vaksinasi mobile.

"Ya, imbauan untuk masyarakat yang belum vaksin, yang pertama segera, kalau beberapa elemen sudah berkolaborasi untuk melaksanakan vaksin, tinggal kesadaran bagi masyarakat untuk datang sendiri ke gerai-gerai vaksin," terangnya.

"Untuk itu masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, silahkan bisa hadir ke gerai-gerai vaksin. Kemudian, sebentar lagi kita mungkin akan hadir di kampung-kampung untuk menyelenggarakan vaksinasi massal," tandasnya.

BERITA TERKAIT