test

Hukrim

Senin, 26 Juli 2021 13:50 WIB

1 dari 4 Pemuda Mabuk yang Keroyok Pasutri di Ciputat Diamankan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

ilustrasi pengeroyokan. (Foto : PMJ/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Pihak kepolisian berhasil meringkus satu dari empat pemuda mabuk yang melakukan aksi pengeroyokan pada keluarga di daerah Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Pelaku ditangkap di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

"Sudah diamankan satu orang, di Ciledug,"  ujar Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur, AKP Hitler Napitupulu saat dihubungi PMJNews, Senin (26/7/2021).

"Tapi, ini pelakunya kan berjumlah empat orang, satu sudah berhasil ditangkap. Sisanya masih dilakukan pengejaran," lanjutnya.

Hitler tidak mau membeberkan lebih lanjut mengenai identitas pelaku yang telah diamankan tersebut. Ia hanya menyebut pelaku masih dalam proses pemeriksaan sampai dengan saat ini, termasuk dengan motif dibalik aksi pengeroyokan.

"Belum kita ketahui (motifnya), karena mereka ini awalnya kan minum terus mabuk dan melakukan pengeroyokan. Ini masih pemeriksaan," terang Hitler.

Diberitakan sebelumnya, kasus penganiayaan menimpa seorang pria bernama Dodi Namina dan istrinya di Ciputat, Tangerang Selatan pada Senin (19/7/2021) malam. Aksi tersebut bermula saat Dodi menegur empat orang pria yang tengah mabuk akibat minuman keras di depan rumahnya. Tak terima ditegur, para pria tersebut menyerang Dodi dan istrinya.

BERITA TERKAIT