test

Hukrim

Kamis, 5 Agustus 2021 20:05 WIB

Pria Mengamuk di Minimarket Pamulang, Polisi: Ada Riwayat Gangguan Jiwa

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk di sebuah minimarket wilayah Pamulang. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk dan mengacak-acak barang di sebuah minimarket wilayah Pamulang. Peristiwa tersebut juga viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar membenarkan adanya perusakan tersebut. Menurutnya, insiden terjadi pada Jumat (30/7/2021) malam di gerai Indomaret Pamulang Barat.

"Videonya baru viral saja. Peristiwanya sudah 5 hari lalu. Pria itu sudah diserahkan ke keluarganya untuk dibawa ke Rumah Sakit Jiwa," ujar Iptu Iskandar saat dikonfirmasi, Kamis (5/8/2021).

Selain mengamuk, lanjut Iskandar, pelaku juga meminta uang Rp10 juta kepada kasir minimarket. Bahkan saat dibawa ke Polsek Pamukang, pelaku juga menantang anggota polisi berkelahi.

Dari hasil pemeriksaan, kata Iskandar, pelaku berinisial G (57) warga Benda Baru itu mengalami gangguan jiwa. Terkini, usai diamankan, pelaku kemudian dibawa ke rumah sakit jiwa di Bogor.

"Kita aja diajak berantem, polisi se-Polsek diajak berantem. Informasi dari keluarganya memang ada riwayat gangguan jiwa," ucapnya.

BERITA TERKAIT