test

News

Rabu, 11 Agustus 2021 17:05 WIB

Polda Metro Siap Gelar Vaksinasi Merdeka di Wilayah Penyangga Ibu Kota

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: PMJ News/ Yeni)

PMJ NEWS - Gelaran Vaksinasi Merdeka masih terus berlangsung selama tujuh hari ke depan, setelah dimulai pada 1 Agustus 2021 lalu. Masih terdapat 300 ribu warga Jakarta yang ditargetkan untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dari kegiatan tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut pihaknya akan turun langsung secara door to door untuk menuntaskan target vaksin di wilayah ibu kota.

"Kita akan lakukan vaksinasi door to door. Kami sudah lakukan vaksinasi tapi pada hari akhir nanti, kami akan door to door dengan mengedepankan teman-teman dari RT dan RW. Kami akan siapkan semuanya. Teman-teman relawan sudah memastikan untuk turun langsung," kata Yusri kepada wartawan, Rabu (11/8/2021).

Keterangan Kasatgas dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan jajarannya.  (Foto: PMJ News/ Yeni)
Keterangan Kasatgas dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dan jajarannya. (Foto: PMJ News/ Yeni)

"Harapannya dengan sisa waktu ini, masyarakat dapat datang untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19," imbuhnya.

Lebih jauh, Yusri menegaskan pihaknya akan terus memasifkan kegiatan vaksinasi guna mempercepat target vaksin dan herd immunity di DKI Jakarta. Termasuk dengan mempercepat kegiatan vaksin di wilayah penyangga ibu kota.

"Masif kita terus melakukan vaksinasi karena ini sebagai upaya kita agar Jakarta 100 persen warganya telah divaksin. Lalu, kita rencanakan juga sama, setelah 17 Agustus, wilayah penyangga akan kita serbu dan upayakan secepatnya untuk vaksinasi merdeka," tandasnya.

BERITA TERKAIT