test

Entertainment

Jumat, 27 Agustus 2021 14:20 WIB

Polisi Benarkan Aktor Jonathan Frizzy Dilaporkan Terkait Dugaan KDRT

Editor: Hadi Ismanto

Artis Jonathan Frizzy dilaporkan Istrinya, Dhena Devanka ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. (Foto: PMJ News/Instagram @ijonkfrizzy_).

PMJ NEWS - Isu keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka telah lama terendus. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera berpisah. Dhena dikabarkan melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Laporan tersebut diketahui sudah dilayangkan dan terdaftar sejak Mei 2021. Hal ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar.

"Iya ini laporannya memang kita terima dari bulan Mei yang lalu," ujar Kompol Achmad Akbar kepada wartawan, Kamis (26/8/2021).

Disinggung soal perkembangan laporan tersebut, kata Akbar, sejak laporan tersebut diterima pihak Dhena Devanka belum memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan awal.

Karena itu, kepolisian meminta Dhena Devanka untuk hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Akbar menyebut istri Jonathan Frizzy telah dua kali mendapat panggilan dari kepolisian namun tak hadir.

"Sebetulnya tim penyidik sudah dua kali ya mengundang yang bersangkutan untuk memberikan keterangan, namun belum bisa hadir atau ada halangan informasi yang kami terima," tuturnya.

Akbar menambahkan, rencananya pemeriksaan terhadap Dhena dijadwalkan oleh pihak penyidik hari ini, Jumat (27/8/2021). "Yang dilaporkan adalah tentang peristiwa KDRT, kekerasan dalam rumah tangga yang bersangkutan," sambungnya.

BERITA TERKAIT