test

Entertainment

Selasa, 31 Agustus 2021 15:50 WIB

Kasus Laporan Terhadap KD, Ayu Ting Ting Diperiksa Lagi Pekan Depan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ayu Ting Ting usai jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Yenni).

PMJ NEWS - Pedangdut Ayu Ting Ting selesai menjalani pemeriksaan sebagai pelapor kasus dugaan penghinaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (31/8/2021). Sebanyak 15 pertanyaan diajukan penyidik kepada ibu satu anak tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, pemeriksaan hari ini akan dilanjutkan kembali pada pekan depan. Lantaran, Ayu terhalang pekerjaan yang tak dapat ditinggalkan.

"Penyidik sudah lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sampai dengan 15 pertanyaan. Namun, AR meminta diundur kelanjutan interviewnya karena masih ada satu pekerjaan yang tak bisa ditinggal," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

"Sehingga kita sepakat untuk mengundur sisa pertanyaan yang lain itu pada pekan depan," imbuhnya.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu kemudian melanjutkan, pihaknya akan menjadwalkan kembali pemeriksaan terhadap Ayu pada Rabu (11/9/2021) pekan depan. Sambil menunggu hasil klarifikasi dari para saksi ahli.

"Sekitar Rabu atau Kamis, kita akan lanjutkan interview. Tapi memang yang bersangkutan tadi sudah membawa barang bukti yang ada, sambil kita menunggu hasil klarifikasi pemeriksaan terhadap para saksi bahasa dan hukum," terang Yusri.

Sementara itu, saat ini Yusri menegaskan penyidik masih melakukan profiling terhadap pemilik akun @gundik_empang yang dilaporkan Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya.

"Tim masih memprofiling, mudah-mudahan bisa segera ditemukan pemilik akunnya yang nanti akan kita undang untuk klarifikasi juga secepatnya. Karena ini kan masih penyidikan, ini masih tergantung siapa pelaku tersebut, nanti akan kita lihat  dan gelar perkara," pungkasnya.

BERITA TERKAIT