test

Olahraga

Sabtu, 4 September 2021 07:35 WIB

Awali 3 Laga Buruk di Premier League, Bos Arsenal Yakin The Gunners Bangkit

Editor: Ferro Maulana

Skuad Arsenal. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Skuad Arsenal mengawali tiga pertandingan yang buruk di pembuka Premier League musim 2021/2022. 

Bos besar The Gunners, Vinai Venkatesham menegaskan bahwa pasukannya bakal bangkit setelah jeda internasional.

Laju Klub Meriam London di awal kompetisi Premier League musim ini memang berjalan sangat buruk. 

Anak asuh besutan Mikel Arteta sudah tiga kali kehilangan poin yaitu ketika dipecundangi tim promosi Brentford, Chelsea dan Manchester City.

Parahnya lagi, Arsenal yang kini berada di dasar klasemen dengan nol poin belum sekalipun bisa mencetak gol. Lini pertahanan mereka juga sangat rapuh dengan telah kemasukan sebanyak 9 gol.

Tetapi yang menarik, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan justru melaju mulus justru saat tampil di kompetisi kasta ketiga, Piala Liga Inggris. 

Menghadapi West Bromwich Albion di putaran kedua, Meriam London mampu meraih kemenangan mencolok 6-0 untuk memastikan satu tiket ke putaran ketiga.

Pasca jeda internasional, Arsenal akan memainkan tiga pertandingan di dua kompetisi tersebut. 

Dimulai dengan menjamu Norwich di Emirates pada pekan ke-4 Liga Inggris, kemudian berlanjut dengan melawat ke markas Burnley dan menghadapi AFC Wimbledon di matchday putaran ketiga Piala Liga Inggris.

Bos besar Arsenal, Vinai Venkatesham menyebut tiga laga itu tidak ada yang mudah untuk timnya. 

Namun demikian, Vinai Venkatesham memastikan bahwa Arsenal siap menghadapinya.

“Tentu saja, saya melihat perkembangan ini dengan latar belakang awal musim yang sangat mengecewakan," ungkap Vinai Venkatesham, dilansir dari Standard.

"Saya tahu betapa ini semua sulit buat kita semua, baik sebagai pendukung dan pekerja, dengan kritik yang datang dari segala sudut,” katanya lagi. 

“Di saat-saat seperti ini, kami harus terus bersama dan terus positif. Kami mempunyai deretan pertandingan yang sangat penting dan sulit setelah jeda internasional tapi saya yakin kami bisa dan kami akan berjuang,” pungkasnya. 

BERITA TERKAIT