test

Entertainment

Rabu, 8 September 2021 13:35 WIB

Baim Wong Terimakasih ke Polda Metro, Penipu yang Catut Namanya Ditangkap

Editor: Fitriawan Ginting

Baim Wong dan Paula. (Foto: Ig Baim Wong).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya sukses meringkus kelompok penipu yang mencatut nama Baim Wong dan istrinya Paula melalui SMS Blast. Kelompok penipu itu mengeruk keuntungan dari para korban dengan mengatasnamakan program give away dari Baim Wong dan Paula.

Kabar penangkapan pelaku tersebut sampai ke Baim Wong. Ia pun mengucap syukur atas tertangkapnya para pelaku pencatut namanya.

"Setelah melalui Proses yang lumayan panjang, akhirnya mereka Tertangkap beserta alat bukti. Dengan memakai kedok nama saya, MEREKA sudah sangat meresahkan .. Karena banyak dari mereka yang berhasil menipu, sedangkan saya blm bisa melakukan apa2," tulis Baim Wong di laman Instagram pribadinya, Selasa (7/9/2021).

Baim sendiri mengaku sering diminta pertanggungjawaban langsung oleh para korban yang tertipu akibat aksi para pelaku. Ini jelas menganggu dirinya. Ia menyampaikan terimakasihnya kepada pihak kepolisian, khususnya Polda Metro Jaya.

"Nama saya pun terkadang jadi jelek, karena kebanyakan dari mereka yg kena tipu, minta secara langsung pertanggung jawaban saya.. Terima Kasih @poldametrojaya," sambungnya

"Semoga kejadian ini membuat mereka Jera. HUKUMAN MINIMAL 4 TAHUN PENJARA," sambung Baim Wong di Instagram pribadinya.

BERITA TERKAIT