test

News

Rabu, 15 September 2021 13:35 WIB

Bioskop Dibuka Besok, Penonton Wajib Sudah Divaksin Lengkap

Editor: Hadi Ismanto

Rencana pembukaan bioskop di masa PPKM Level 3. (Foto: PMJ News/Ist).

PMJ NEWS - Seiring dengan melandainya kasus Covid-19, pemerintah melakukan relaksasi dengan pembukaan bioskop. Rencananya reopening bioskop akan dimulai 16 September 2021.

"Guys, ada update terbaru! Reopening semua bioskop di Indonesia termasuk Platinum Cineplex akan dimundurkan 1 hari ke tanggal 16 September 2021," tulis pihak Platinum Cineplex melalui akun Twitter @bicaraboxoffice, Rabu (15/9/2021).

Disebutkan dalam unggahannya, disebutkan akan terjadi perubahan daftar kota yang boleh membuka bioskop. Hal ini menyesuaikan status dan level PPKM yang diterapkan di daerah tersebut.

Sementara itu, melalui akun Twitter terverifikasinya, jaringan bioskop CGV Cinemas mengumumkan detail syarat masuk ke bioskop Setidaknya, ada 4 syarat yang patut dipatuhi para penonton.

"H-1, siap-siap buat besok! Syarat untuk masuk ke CGV: Pertama, wajib sudah vaksin 2 kali dan menggunakan aplikasi peduli lindungi. Kedua, berusia 12 tahun ke atas," ungkap pihak CGV Cinemas.

"Ketiga, menerapkan protokol kesehatan di seluruh area CGV. Keempat, aturan makan dan minum mengikuti kebijakan Pemerintah kota setempat," tambah pengumuman tersebut.

BERITA TERKAIT