test

News

Kamis, 16 September 2021 14:50 WIB

11 Bioskop Jaringan CGV Mulai Dibuka Hari Ini, Berikut Daftarnya

Editor: Hadi Ismanto

Salah satu gerai bioskop CGV. (Foto: PMJ News/Instagram).

PMJ NEWS - Seiring relaksasi pemerintah, pengelola bioskop CGV akan membuka kembali operasional sejumlah bioskop di Jakarta pada Kamis (16/9/2021). Pembukaan dilakukan dengan ketentuan kapasitas maksimal 50 persen mengikuti aturan PPKM Level 3.

"Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini dimulai dengan bioskop-bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta," ujar Corporate Communication CGV, Marsya Gusman.

"Dan (nantinya) diikuti dengan Bandung, Cirebon, Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makassar, Manado, Samarinda," sambungnya.

Marsya mengatakan, setidaknya ada sebelas bioskop CGV di Jakarta yang siap dibuka kembali. Bioskop yang buka di antaranya CGV Aeon Mall JGC, Bella Terra Lifestyle Center, Buaran Plaza, Central Park, serta FX Sudirman.

Kemudian bioskop CGV Grand Indonesia, Green Pramuka Mall, Pacific Place, Slipi Jaya, Sunter Mall, dan Transmart Cempaka Putih.

Pengelola bioskop menerapkan sejumlah syarat bagi para pengunjung bioskop di masa PPKM Level 3. Mulai dari wajib mendapatkan vaksinasi lengkap, mengunduh aplikasi PeduliLindungi, berusia di atas 12 tahun, dan wajib menerapkan protokol kesehatan di area bioskop CGV.

Di tahap awal pembukaan bioskop ini, CGV telah menyiapkan sejumlah film seperti Black Widow, Shang- Chi, Malignant, Suicide Squad, Free Guy, Snake Eyes, Space jam, Stillwater, Hard Hit, Escape From Mogadishu, hingga Blackpink: The Movie.

BERITA TERKAIT