test

Olahraga

Kamis, 16 September 2021 22:01 WIB

Terkait Pensiun dari Sepakbola, Robert Lewandowski: Usia 33 Hanyalah Angka

Editor: Ferro Maulana

Robert Lewandowski. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Striker Bayern Munchen Robert Lewandowski mengungkapkan dirinya masih belum berencana pensiun dalam waktu dekat.

Walaupun tak lagi muda, tetapi Lewandowski masih dapat menunjukan kualitas ketajaman yang dimiliki usai menang atas Barcelona lalu.

Bintang Bayern Robert Lewandowski menganggap usia hanyalah masalah sebuah angka saja.

Lewandowski merasa angka 33 tahun yang menjadi umurnya saat ini, tidak menunjukan apa yang sebenarnya terjadi padanya.

Mantan penyerang Dortmund tersebut mengaku masih dalam kondisi bugar dari segi fisik. Sehingga Ia masih ingin terus berusaha dan meningkatkan diri lebih dari yang ditunjukan saat ini.

“Usia 33 hanyalah angka. Bagi saya, itu tidak menunjukkan berapa usia saya sebenarnya,” beber penyerang asal Polandia itu kepada media Sportbild.

“Saya merasa sangat fit secara fisik. Dan, saya memiliki mentalitas juga. Mungkin saya bahkan bisa mendorong batas saya lebih jauh,” ujarnya.

Lewandowski pun dengan percaya diri menyebutkan bahwa dirinya sama sekali belum mempunyai rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Ia masih ingin melihat sejauh mana batas yang ia tembus selama menjadi pemain yang aktif berkarier di lapangan hijau.

“Saya yakin saya bisa bermain setidaknya empat tahun lagi. Dan setelah itu, saya ingin melihat bagaimana keadaan saya dan berapa lama karier saya bisa bertahan.” Tandasnya.

Sebagai informasi, striker asal Polandia itu pertama kali tiba di Allianz Arena pada tahun 2014 setelah diboyong dari Borussia Dortmund.

Bertahun-tahun Lewandowski sukses tumbuh menjadi salah satu predator gol terbaik di dunia.

Berbagai gelar bergengsi, baik di level domestik maupun Eropa berhasil dihadirkan selama berseragam Munchen.

Bahkan, Lewandowski sukses memecahkan rekor gol milik Gerd Muller sebagai pencetak gol terbanayk di Bundesliga pada musim lalu.

BERITA TERKAIT