test

News

Jumat, 17 September 2021 07:37 WIB

Pantauan Lalin, Truk Trailer Mogok di Ciksel, Pengendara Diimbau Hati-hati

Editor: Ferro Maulana

Truk trailer mengalami gangguan mesin menyebabkan kondisi lalin tersendat. (Foto: Twitter TMC Polrestro Bekasi)

PMJ NEWS -  Traffic Management Center (TMC) Polres Metro Bekasi menginformasikan terdapat satu unit truk trailer mengalami gangguan mesin di Jalan Industri Pasirsari, Jumat (17/9/2021) pukul 05.50 WIB. 

Karena itu, situasi lalu lintas di sekitar lokasi arah Fly Over Tegal Gede, Cikarang Selatan (Ciksel), Kabupaten Bekasi, terpantau padat.

“05.55 Terjadi Hambatan lalin di JL. Industri Pasirsari (Arah Fly Over Tegal Gede), Cikarang Selatan dikarenakan Truk Trailer mengalami gangguan mesin, saat ini dalam penanganan #polri,” demikian tulis TMC Polres Metro Bekasi melalui akun twitter @tmcrestrobekasi. 

Kepolisian mengimbau para pengendara yang melintas untuk berhati-hati karena posisi truk berada di kanan jalan. 

Tampak sudah ada mobil kepolisian di lokasi kejadian (TKP), dimana seorang mekanik juga terlihat sedang memperbaiki mesin truk yang mogok di tengah jalan itu.

TMC Polres Metro Bekasi juga menginformasikan pemberlakukan sistem satu arah di pertigaan Gemalapik, Lippo Cikarang. 

Kebijakan one way ke arah selatan ini untuk mengurai kepadatan lalu lintas di kawasan Industri. 

“06.00 Pemberlakuan One Way ke arah Selatan di Pertigaan Gemalapik - Traffic Light Kawasan EJIP / Lippo Cikarang sampai dengan Jam 08.00 WIB, Berlaku Hari Senin - Jum'at (Kecuali Tanggal Merah) guna mengurai kepadatan arus lalin yang mengarah Kws. Industri,” tulis kembali TMC Polrestro Bekasi. 

BERITA TERKAIT