test

Entertainment

Selasa, 28 September 2021 12:05 WIB

Mulai Membaik, Tukul Arwana Sudah Merespon dan Bisa Diajak Komunikasi

Editor: Fitriawan Ginting

Tukul Arwana selalu ceria. (Foto: PMJ/IG Tukul Arwana).

PMJ NEWS - Komedian Tukul Arawana masih menjalani perawatan usai mengalami pendarahan di otak. Ia masih harus menjalankan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Disampaikan Rizky Kimon, manajernya, kondisi bosnya mengalami kemajuan yang sangat baik. Ia sudah bisa diajak bicara dan merespon dengan sangat baik.

"Di tanggal 27 hari Senin, tadi habis ketemu dokter, beliau sudah menunjukkan progres yang baik. Saat ini sudah kontak mata, kaki tangan bisa digerakkan," kata Rizky Kimon di YouTube MOP Channel, Selasa (28/9/2021).

"Terus sudah bisa diajak berkomunikasi, misalkan, berkomunikasinya kayak, 'Mas Tukul, tangannya diangkat, Mas coba kakinya' Jadi sudah ada respons. Jadi kalau kemarin-kemarin kan beliau belum tahu perintah dokter. Sekarang kalau diperintah dokter beliau bisa merespons, itu adalah respons yang sangat positif," lanjuut Rizky.

Kendati demikian, host Bukan Empat Mata ini belum bisa bicara dengan baik. Disampaikan dokter, diperlukan waktu untuk kembali memulihkan kondisi Tukul seperti semula.

"Untuk bicara masih belum, itu kata dokter harus pakai proses lagi, nanti kan ada penyembuhan lagi jadi akan berangsung-angsur untuk bicaranya," tandas Rizky.

BERITA TERKAIT