test

News

Sabtu, 2 Oktober 2021 15:37 WIB

3 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Layang MBZ Arah Cikampek

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Tiga mobil terlibat kecelakaan beruntun di Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) KM 27+600 mengarah ke Cikampek. (Foto: PMJ News/Dok Jasa Marga).

PMJ NEWS - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Layang Mohammed Bin Zayed (MBZ) KM 27+600 mengarah ke Cikampek, Sabtu (2/10/2021) pagi.

Seperti dikutip dari laman akun Twitter Jasamarga, @ptjasamarga, tabrakan beruntun terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.10 WIB. Kondisi kendaraan bahkan bertumpung satu sama lain.

"Kecelakaan_Jalan_Layang_MBZ di Cikarang Barat KM 27+600 arah Cikampek, dalam penanganan petugas di lajur kiri," tulis Twitter Jasamarga.

Sementara General Manager Operasi dan Pemeliharaan PT Jasa Marga Jalan Layang Cikampek, Nur Safitri R.M menyampaikan tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan diantarannya Toyota Navi, Nissan Grand Livina, dan Honda Mobilio.

"Ketiganya melaju dari Jakarta menuju Cikampek. Kemudian saat tiba di lokasi kejadian Jalan Tol Layang MBZ jalur 2, kendaraan pertama (Toyota Navi) kurang antisipasi sehingga mengerem mendadak," kaga Nur Safitri dalam keterangannya.

Akibat rem mendadak tersebut, lanjut dia, kendaraan lain dibelakang akhirnya saling menabrak dari belakang. "Dengan posisi terakhir, ketiga mobil tersebut menghadap ke sebelah selatan di bahu dalam," terangnya.

Nur Safitri menyebut, tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan beruntun tersebut. Peristiwa ini juga telah diambil alih Polres Kabupaten Bekasi untuk penanganan lebih lanjut.

BERITA TERKAIT