test

Entertainment

Jumat, 8 Oktober 2021 12:20 WIB

Ayah Rozak, Orangtua Ayu Ting Ting Minta Pemeriksaan Dijadwal Ulang

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum. (Foto: PMJ/Instagram @mom_ayting92).

PMJ NEWS - Orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum tidak menghadiri panggilan pemeriksaan sebagai saksi pelapor di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/10/2021). Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang menyebut keduanya meminta jadwal pemeriksaan diundur.

"Kebetulan hari ini ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggal, sehingga akhirnya kita meminta secara resmi untuk diundur hari Selasa," kata Minola saat dikonfirmasi.

Minola menyebut dirinya telah menerima surat panggilan pemeriksaan terhadap orangtua Ayu terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia pun sudah mengirimkan kembali surat penjadwalan ulang ke pihak penyidik.

"Sudah, (suratnya) sudah dikirim. Intinya karena biasanya jadwal pemeriksaan kasus itu sudah dari awal selalu di hari Selasa, makanya kita selalu prepare di hari itu juga. Nah begitu kita dapat panggilan hari Jumat, kita tidak mengosongkan kegiatan, sehingga tidak bisa," imbuhnya.

Lebih jauh, Minola memastikan pada Selasa (12/10/2021) orangtua dari kliennya akan datang memenuhi panggilan penyidik.

"Iya (akan datang)," pungkas Minola.

Sebelumnya, penyidik menjadwalkan pemeriksaan klarifikasi terhadap orang tua Ayu Ting Ting pada Jumat (8/10/2021) terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan sang anak.

"Rencananya hari Jumat ini, untuk orangtua Ayu Ting Ting. Mudah-mudahan bisa hadir ya," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (5/10/2021) lalu.

BERITA TERKAIT