test

Entertainment

Selasa, 12 Oktober 2021 11:35 WIB

Tiba di Polda Metro, Ayu Ting Ting dan Kedua Ortu Kompak No Comment

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Ayu Ting Ting temani orangtuanya BAP Ddi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Orangtua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum menghadiri pemeriksaan sebagai saksi atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan sang anak, Ayu Ting Ting. Keduanya hadir di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan didampingi Ayu dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang tepat pukul 10.43 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, baik Ayu dan kedua orangtuanya enggan bicara kepada awak media. Sementara, Minola selaku kuasa hukum mengatakan kedatangan ke Polda Metro hari ini untuk memenuhi panggilan penyidik.

"Iya, di-BAP (berita acara pemeriksaan) sebagai saksi," kata Minola di Polda Metro Jaya, Selasa (11/10/2021).

Ayu Ting Ting di Polda Metro. (Foto: PMJ/Yeni).
Ayu Ting Ting di Polda Metro. (Foto: PMJ/Yeni).

Sebelumnya, penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap orangtua Ayu Ting Ting pada Jumat (8/10/2021) lalu. Namun, keduanya meminta dijadwalkan ulang.

Sementara Ayu sendiri selaku pelapor telah menjalani pemeriksaan terkait dengan laporan pencemaran nama baik terhadap akun @gundik_empang pada Selasa (14/10/2021). Dalam pemeriksaan tersebut, Ayu dicecar 30 pertanyaan oleh penyidik.

Terlapor berinisial KD atau pemilik akun tersebut disangkakan dengan Pasal 310 KUHP tentang Penghinaan dan Pasal 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

BERITA TERKAIT