News

Minggu, 17 Oktober 2021 21:01 WIB

Korban Tewas Kecelakaan Tol Cipularang Petinggi Indomaret

Editor: Hadi Ismanto

Sebuah truk kontainer yang mengalami kecelakan dan terguling menimpa mobil jenis SUV. (Foto: PMJ News/Instagram @infobandungkota).

PMJ NEWS - Sebuah kecelakaan terjadi di Tol Cipularang Kilometer 91 jalur B arah Jakarta, pada Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 17.25 WIB. Akibat insiden ini, Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret), Yan Bastian meninggal dunia.

Yan meninggal akibat kecelakaan ketika perjalanan pulang menuju Jakarta bersama keluarganya. Kecelakaan tersebut terjadi saat sebuah truk kontainer terguling dan menimpa sebuah mobil SUV Hyundai.

"Yan Bastian meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga," ujar Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf dalam keterangannya, Minggu (17/10/2021).

Wiwiek mewakili pihak manajemen PT Indomarco Prismatama (Indomaret) menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Yan. Dirinya berharap pihak keluar dapat diberi ketabahan usai kejadian tersebut.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," tuturnya.

Jenazah Yan saat ini telah disemayamkan di Rumah Duka Heaven Atmajaya Jakarta. Mengenai waktu pemakaman, Wiwiek menyebut masih menunggu keluarga.

BERITA TERKAIT