News

Selasa, 19 Oktober 2021 20:15 WIB

Polda Metro Beberkan Alasan Mutasi Aiptu Jakaria dan Aipda Ambarita

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya melakukan mutasi jabatan Aiptu Jakaria Banit 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita Banit 51 Unit Dalmas Satsabhara Polres Metro Jakarta Timur ke Bidhumas Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan mutasi tersebut merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi Korps Bhayangkara.

"Termasuk pak Jacklyn ini mutasi dari Jatanras ke Humas. Kenapa ke humas? Karena pak Jacklyn ini orang yang memiliki bakat bermain media sosial. Boleh lihat followers-nya, kita butuh orang yang expert di bidangnya," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (19/10/2021).

"Beliau senang di media sosial, kebetulan pengelola media sosial di Polda Metro Jaya itu humas. Kami punya yang namanya Subdit Multimedia, kami butuh orang seperti pak Jacklyn untuk bermain di humas," terangnya.

Begitu juga dengan mutasi Aipda Ambarita, Yusri menyebut Ambarita memiliki potensi dan kelebihan di media sosial yang sangat bagus sehingga dibutuhkan kehadirannya di Humas.

"Terkait pak Ambarita, ini juga sama punya kelebihan yang sama. Coba silakan cek followers-nya," jelasnya.

Diketahui, mutasi Aiptu Jakaria atau yang biasa disapa bang Jack dan Aipda Ambarita ini tertuang dalam surat telegram (ST) dengan nomor ST/458/X/KEP./2021, tertanggal 18 Oktober 2021.

BERITA TERKAIT