test

Hukrim

Jumat, 22 Oktober 2021 15:05 WIB

Polisi Dalami Kasus Pelecehan Seksual yang Terjadi di JPO Stasiun Sudirman

Editor: Ferro Maulana

Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PMJ NEWS - Anggota Reskrim Polsek Menteng diperbantukan Polres Jakarta Pusat melakukan penyelidikan berkenaan kasus pelecehan seksual yang dialami seorang perempuan ketika melintas di jembatan penyeberangan orang (JPO) dekat Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Kasus tersebut viral di media sosial Twitter. Dalam video memperlihatkan ketika seorang perempuan dilecehkan oleh pria yang tidak dikenal dengan modus menunjukan alat kelaminnya.

Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra mengungkapkan, perempuan yang menjadi korban dalam video hingga sekarang belum melaporkan peristiwa yang dialaminya.

"Sampai saat ini belum (korban membuat laporan). Namun tim di lapangan langsung menindaklanjuti kejadian tersebut," ujar Eka kepada awak media, Jumat (22/10/2021).

Saat ini, polisi tengah berupaya untuk mencari identitas pelaku. Penyelidikan sudah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu.

"Kami masih dalam penyelidikan berkenan hal tersebut dari beberapa hari yang lalu. Semoga dapat kita dapatkan identitas orang itu," tutur Eka.

BERITA TERKAIT