test

Entertainment

Senin, 1 November 2021 09:33 WIB

Kasus Kabur Naik ke Penyidikan, Rachel Vennya Diperiksa Hari Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Selebgram Rachel Vennya. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS -  Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Selebgram Rachel Vennya terkait kasus dugaan kabur karantina, hari ini, Senin (1/11/2021).

"Betul (diperiksa kembali), sesuai panggilan itu jam 10.00 WIB," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi.

Ini merupakan panggilan kedua Rachel Vennya sebagai saksi yang dilayangkan penyidik, usai status perkara dugaan kabur karantina dinaikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

"Pemeriksaan masih sebagai saksi," terangnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Rachel, Indra Raharja memastikan kliennya siap menghadiri pemeriksaan kedua ini. Meski begitu, ia tak menyebut kesiapan Rachel dalam pemeriksaan tersebut.

"Insyaallah (hadir)," jelas Indra, Minggu (31/10/2021).

Sebagai informasi, Rachel bersama Salim dan Maulida dikabarkan kabur saat menjalani masa karantina di RSDC Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat.

Ketiganya kabur dengan dibantu dua orang oknum TNI berinisial FS yang bertugas dalam pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta serta satu oknum lainnya yang berinisial IG bertugas di RSDC Wisma Atlet.

Rachel bersama Salim dan Maulida juga sebelumnya telah menjalani pemeriksaan pada Kamis (21/10/2021) lalu, dan dicecar sebanyak 35 pertanyaan oleh penyidik.

Dari hasil pemeriksaan perdana tersebut, penyidik kemudian melaksanakan gelar perkara dan menaikkan status menjadi penyidikan.

BERITA TERKAIT