test

News

Selasa, 9 November 2021 11:20 WIB

Rumah di Cipondoh Terbakar, Satu Keluarga Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Kebakaran terjadi di Cipondoh Tangerang. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Sebuah rumah di Perumahan Metland Puri Blok B7/10, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi pada Selasa (9/11/2021) pukul 04.30 WIB dini hari.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menerangkan api pertama kali terlihat oleh seorang saksi yang juga tetangga korban. Saksi mendengar suara gaduh dan asap yang masuk ke rumahnya.

"Saksi kemudian keluar rumah dan melihat api di sebelah kiri rumahnya sudah membesar. Dia kemudian meminta tolong dan menghubungi pemadam," terang Rachim saat dikonfirmasi, Selasa (9/11/2021).

Akibat kebakaran ini, empat orang dinyatakan meninggal dunia. Adanya korban jiwa ini baru diketahui setelah petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekitar pukul 06.00 WIB.

"Saat api padam, diketahui ada empat orang korban meninggal dunia dengan posisi ada di dalam rumah," ujarnya.

"Korban meninggal, atas nama J (35), E (31), keduanya suami istri. Lalu seorang anak berusia sekitar 5 tahun, J, dan Mrs. X diperkirakan usia 60 tahun," sambung Rachim.

Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek. Sementara nilai kerugian materi yang ditaksir mencapai Rp600 juta, meliputi rumah, 1 unit mobil Grand Livina dan dua unit sepeda motor.

BERITA TERKAIT