test

News

Selasa, 9 November 2021 21:01 WIB

Sekeluarga Tewas Terbakar di Cipondoh, 1 Korban Tengah Hamil 4 Bulan

Editor: Hadi Ismanto

Kebakaran sebuah rumah di Perumahan Puri Metland Cipondoh. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Satu keluarga ditemukan meninggal dalam kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Perumahan Metland Puri Blok B7/10, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (9/11/2021).

Korban meninggal dunia tersebut terdiri dari suami istri berinisial Jo (35) dan El (31), anak laki-laki mereka Ja (5), dan lansia berusia 60 tahun yang diketahui berinisial SA yang mengalami luka bakar terparah.

Staf Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang, Lilik Helmiati menyatakan kondisi para korban luka bakar. Bahkan satu korban sudah tidak dapat dikenali.

"Kondisi sudah hangus terbakar. Ya sudah hangus ya nggak bisa diperkirakan berapa persen ya, kira-kira lebih 90 persen, ya hampir 100 persen," ujar Lilik Helmiyati saat dikonfirmasi, Selasa (9/11/2021).

Selain itu, Lilik mengatakan salah satu korban yang hangus terbakar dalam kebakaran rumah tersebut dalam kondisi hamil empat bulan. "Iya betul korban ada yang hamil empat bulan, yaitu Elvina (31)," ucapnya.

Sementara Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) penyebab kebakaran rumah itu diperkirakan dari arus pendek listrik.

"Diperkirakan arus pendek, dan titik api dari dalam rumah korban, namun untuk areanya di mana, masih kami selidiki. Semua korban ada di dalam rumah, dalam kamar, karena sudah terkepung asap dan api," jelas Abdul Rachim.

BERITA TERKAIT