test

Olahraga

Rabu, 10 November 2021 06:30 WIB

Arsenal Lakukan Perombakan, Ini Pemain-pemain yang Akan Dijual The Gunners

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Arsenal Mikel Arteta. (Foto: Dok Net/ Istimewa)

PMJ NEWS -  Pelatih Arsenal Mikel Arteta dikabarkan bakal menjual beberapa pemain. Dan, berikut beberapa pemain yang direncanakan masuk ke daftar penjualan skuat “The Gunners”.

Dengan sederet pemain yang telah didatangkannya musim lalu seperti Aaron Ramsdale, Ben White, dan Martin odegaard. Sekarang, Klub Meriam London pun mulai menunjukkan penampilan terbaiknya dengan menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Utama Inggris. 

Bahkan, tim London utara itu tercatat telah melalui 10 pertandingan terahirnya tanpa kekalahan sekalipun di semua kompetisi. 

Hal itu membuktikan semua perjuangan mereka selama ini membuahkan hasil yang pasti.

Seolah masih belum puas dengan susunan pemainnya saat ini. Mikel Arteta kabarnya masih akan terus melakukan perombakan pada timnya. 

Dan bursa transfer januari nanti diprediksi bakal menjadi kesempatan bagi pelatih asal Spanyol itu untuk langsung melakukan rencananya.

Salah satunya adalah melepas 4 pemainnya saat ini. Adapun 4 pemain yang bakal dilepas itu mencakup beberapa pemain yang memang jarang diturunkan Arteta. Dan salah satunya adalah Sead Kolasinac,

Pemain tersebut bahkan kini dikabarkan tengah menjadi target bagi Fenerbache setelah musim lalu ia sempat dipinjamkan ke Schalke. 

Selain itu masih ada beberapa nama lainnya seperti Mohamed Elneny, Cedric Soares, dan Eddie Nketiah yang sama – sama dilaporkan bakal dilepas pada musim dingin nanti.

BERITA TERKAIT