test

Hukrim

Kamis, 11 November 2021 09:07 WIB

Sopir Angkot di Pondok Gede Luka Tusuk Dikeroyok Petugas SPBU

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Seorang sopir angkot menjadi korban pengeroyokan tiga petugas SPBU di Jalan Raya Hankam, Pondok Gede, Kota Bekasi. Akibat penganiayaan ini, korban menderita luka tusuk senjata tajam.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Puji Hardi mengatakan korban berinisial HG mengalami luka tusukan dibagian dada, tangan dan leher. Saat ini masih dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ada 3 tusukan, pada bagian dada, tangan dan leher. Kondisi korban masih di rawat," ujar Kompol Puji Hardi, Rabu (10/11/2021).

Hardi menjelaskan, kasus penganiayaan ini berawal dari cek-cok yang terjadi antara sopir angkot dengan petugas SPBU. Para pelaku emosi melihat korban mengeber mobilnya usai mengisi bensin sehingga terjadi pengeroyokan.

Namun, tidak berselang lama lama pihaknya langsung mengamankan dua tersangka berinisial AS dan AN. Sedangkan satu pelaku utama yang melakukan penusukan, Y masih dalam pengejaran petugas.

"Pelaku mengeroyok hingga menusuk korban karena tersingung,” ujar Kompol Puji Hardi, Rabu (10/11/2021).

Menurut Hardi, pihaknya mendalami kasus ini dan mencari alat bukti senjata tajam yang digunakan. Saat ini, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi.

"Masih kita dalami dengan menginterogasi dua pelaku, satu pelaku masih kita buru keberadaanya,” tukasnya.

BERITA TERKAIT