test

Olahraga

Senin, 15 November 2021 22:01 WIB

Madura United Resmi Tunjuk Fabio Araujo Jadi Pelatih Baru

Editor: Ferro Maulana

Pelatih asal Brasil, Fabio Araujo Lefundes. (Foto Instagram Madura United).

PMJ NEWS -  Madura United telah resmi memilih pelatih asal Brasil, Fabio Araujo Lefundes menjadi pelatih  di sisa kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Adapun Fabio Lafundes hadir menggantikan posisi Rahmad Darmawan yang diberhentikan lantaran rentetan hasil buruk yang dialami Laskar Sape Kerab di kompetisi musim ini.

“Hari ini, coach Fabio Araujo Lefundes secara resmi akan memulai tugasnya sebagai pelatih Madura United FC,” demikian melansir Madura United dalam unggahannya.

“Kesepakatan kerja sama melalui sign in kontrak sudah selesai. Kelengkapan dan persyaratan administrasi sudah lengkap. Selamat bergabung dan selamat bekerja untuk Madura United FC,” tulisnya menambahkan.

Fabio tak datang sendirian ke Indonesia. Pelatih berusia 49 tahun itu turut serta membawa dua asisten yang juga berpaspor Brasil. Antara lain, Osvaldo Lessa dan Claudio Daniel Luzardi.

Kedatangan tiga sosok pelatih asal Brasil, tentunya semakin membuat Madura United kental dengan nuansa Negeri Samba di Liga 1 musim ini.

Sekedar informasi, Madura United sudah lebih dulu mengontrak tiga pemain asing asal Brasil. Seperti, Jaimerson Xavier, Hugo Gomes Jaja, dan Rafael Silva.

 

BERITA TERKAIT