test

Entertainment

Selasa, 23 November 2021 11:50 WIB

Datangi Polda Metro Jaya, Rizky Billar Konsultasi ke Penyidik

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Rizky Bilar saat datang ke Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ/Yeni).

PMJ NEWS - Artis Rizky Billar mendatangi Polda Metro Jaya. Suami Lesty Kejora tersebut didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.58 WIB.

Sandy Arifin menerangkan kedatangan kliennya untuk berkonsultasi dengan penyidik terkait dengan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya beberapa waktu lalu.

"Kita mau konsultasi dengan penyidik untuk laporan kasus yang pernah dilaporkan sebelumnya, untuk mengetahui tindak lanjut kedepannya seperti apa," kata Sandy kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

Sebagai informasi, sebelumnya Rizky Billar melaporkan pemilik akun Instagram dengan nama Yani Yeges Simamuju terkait dengan dugaan kasus pencemaran nama baik.

Adapun Yani Yeges mengunggah satu foto dengan tulisan berupa pencemaran nama baik terhadap Billar dan istrinya Lesty Kejora yang menimbulkan perbincangan ramai di publik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Yusri Yunus menyatakan akun yang mengunggah foto dan tulisan tersebut telah ditutup. Meski begitu, penyidik masih terus berupaya untuk mengungkap identitas pemilik akun tersebut.

"Tolong rekan-rekan sabar, karena kendalanya akun ini sudah mati. Mungkin karena ramai di media pemilik akun segera mematikan. Tapi jejak digital tidak akan pernah hilang. Kami akan mendalami, mudah-mudahan kami segera menemukan siapa pemilik akun itu karena sebagai terlapor," kata Yusri.

BERITA TERKAIT