test

Hukrim

Jumat, 18 September 2020 18:18 WIB

Dibully di Medsos, Pelaku Tega Aniaya Kekasih Kakaknya

Editor: Ferro Maulana

Penganiayaan dan pengeroyokan hingga menewaskan orang lain diungkap Polres Jakarta Barat. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF).

PMJ - Seorang pria dengan nama panggilan Logik yang merupakan warga Jalan Jambu RT 04 RW 05 Kelurahan Karang Raja 3, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Palembang, Sumatera Selatan, tega menikam pacar kakaknya. Hal itu disebabkan masalah sepele yaitu keduanya saling bully di media sosial (medsos).

Kapolsek Prabumulih AKP Herman Rozi melalui Kanit Reskrim Ipda Fredy membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan, tersangka ditemani keluarga, telah menyerahkan diri ke Polsek Prabumulih Timur. Kemudian pelaku tersebut ditahan di Mapolres Prabumulih, Jumat (18/9/2020).

"Tersangka telah kami amankan dan akan menjalani pemeriksaan petugas," ujarnya, Jumat (18/9/2020).

Sekadar informasi, peristiwa penganiayaan itu berawal ketika pelaku kesal sering dicaci maki oleh korban, Anto Wijaya Kusuma (21) warga Bedeng Mukhlis, Jalan Jambu Kelurahan Karang Raja 3, RT 04 RW 05 Kecamatan Prabumulih Timur.

Cacian dilayangkan melalui pesan inbox Facebook gara-gara pelaku berpacaran dengan adik kandung korban. Sebelum penikaman, pelaku sengaja menunggu korban di depan Warung Bunda. Tak lama berselang, korban terlihat keluar dari rumahnya.

Begitu juga korban melihat ada pelaku, korban langsung mengejar pelaku sehingga terjadi perkelahian antara keduanya. Tetapi, sekarang pelaku yang membawa sebilah pisau langsung menikam korban ke arah perut sebelah kiri.

Akibatnya korban mengalami luka robek di perut sebelah kiri sepanjang 15 cm dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Sementara, Tim Viper Polsek Prabumulih Timur, Tim Gurita Polres Prabumulih dan Tim Opsnal Sat Intelkam Polres Prabumulih yang memperoleh informasi langsung ke rumah pelaku namun tak berhasil meringkusnya.

Petugas yang melakukan pendekatan berhasil membujuk keluarga pelaku untuk menyerahkan tersangka ke Polsek Prabumulih Timur.(Fer)

BERITA TERKAIT