test

Hukrim

Selasa, 30 November 2021 16:10 WIB

Terungkap, Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro Seorang Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan saat konferensi pers. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Kasus penembakan yang terjadi di Tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, akhirnya menemui titik terang. Pelaku diketahui merupakan seorang anggota Polda Metro Jaya.

"Penembakan tersebut dilakukan oleh seorang anggota bernama Ipda OS," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Zulpan menjelaskan, Ipda OS merupakan anggota Sat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Saat ini, Ipda OS juga telah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Ini masih proses penyelidikan kepolisian dengan melibatkan Bid Propam Polda Metro Jaya dan Div Propam Mabes Polri. Termasuk untuk mengetahui motif insiden tersebut," tuturnya.

Seperti diketahui, aksi penembakan terjadi di Exit Tol Bintaro pada Jumat, 26 November 2021 malam. Terdapat dua orang yang menjadi korban penembakan tersebut.

Dua orang tersebut awalnya dilarikan ke RS Pelni, Jakarta Barat untuk mendapatkan perawatan sebelum akhirnya dipindahkan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Satu dari dua korban tersebut kemudian meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan.

BERITA TERKAIT