test

Olahraga

Rabu, 1 Desember 2021 22:01 WIB

Laga Panas Arema FC Vs Bali United, Siapakah Tim yang Akan Puncaki Liga 1?

Editor: Ferro Maulana

Arema FC Vs Bali United. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pekan 14 Liga 1 ditutup dengan peforma apik Bali United. Laga seru yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Selasa (30/11/2021) malam tersebut dimenangkan Bali United dengan skor telak 5-0.

Hasil tersebut membuat Bali United bertahan di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 28 poin di bawah Persib Bandung yang juga mengumpulkan 28 angka dalam 14 laga.

Di pekan ke-15, Bali United bakal bertemu Arema FC yang sekarang bertengger di posisi 2 klasemen BRI Liga 1 setelah percundangi Maung Bandung dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Arema FC kontra Bali United di pekan ke-15, pada Minggu (5/12/2021) akan berlangsung panas.

Sama-sama menunjukkan hasil baik dalam lima laga terakhir, di mana keduanya sama-sama catatkan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Tim asuhan Eduardo Almeida dan Stefano Cugurra ini akan berjuang habis-habisan untuk pertahankan posisi di klasemen.

Bahkan, bila dalam pekan ke-15 nanti Bhayangkara FC dengan Persib Bandung melakukan kesalahan, terdapat kemungkinan Arema FC akan rebut posisi puncak atau Bali United rebut posisi 2 dari Arema FC.

Sementara itu, Arema FC sempat kehilangan beberapa pemain saat lawan Persib Bandung. Beberapa pemain Singo Edan ini harus absen karena dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Sedangkan, beberapa alami cedera dan akumulasi kartu. Namun sepertinya kekuatan Arema FC akan bertambah dalam pertandingan kontra Bali United.

Diego Michiels dan Hanif Sjahbandi kemungkinan akan kembali perkuat skuad Singo Edan.

Selain itu, Bali United tidak mengalami masalah pemain sama sekali. Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, bisa manfaatkan kekuatan penuh Serdadu Tridatu dalam laga jumpa Arema FC di pekan ke-15 BRI Liga 1 mendatang.

Bahkan, saat gilas Persiraja Banda Aceh kemarin malam, Teco lakukan rotasi pemain besar-besaran. M. Taufiq dan Tri Artha Wiguna dimainkan Teco dalam laga kemarin malam untuk pertama kalinya bersama Bali United.

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi di kedua tim, akan sulit tentukan siapa yang lebih unggul dalam laga bigmatch mendatang.

BERITA TERKAIT