test

Entertainment

Rabu, 1 Desember 2021 20:03 WIB

Diperiksa, Rizky Billar-Lesty Serahkan Bukti Pengancaman ke Penyidik

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Pasangan selebriti Rizky Billar dan istrinya Lesty Kejora menyambangi Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Yeni).

PMJ NEWS - Pasangan selebriti Rizky Billar dan istrinya Lesty Kejora menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan beberapa waktu lalu.

Dalam pemeriksaan tersebut, keduanya menyerahkan sejumlah barang bukti ke penyidik yang berkaitan dengan perkara.

"Bukti yang dilampirkan itu berupa capture-an serta print-nan pengancaman, itu sudah dilampirkan semua," kata Kuasa Hukum Billar dan Lesty, Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).

Sandy Arifin melanjutkan, dalam pemeriksaan ini kliennya dicecar sejumlah pertanyaan oleh penyidik. Namun, pertanyaan lebih banyak diberikan ke Lesty, lantaran ia yang menjadi sasaran pengancaman.

"Memang, oknum itu lebih banyak menunjukkannya (pengancaman) ke Dede. Jadi yang lebih banyak ditanya ya Dede juga," ujar Lesty.

Sebelumnya, Rizky Billar melaporkan delapan akun media sosial buntut adanya pengancaman terhadap dirinya dan sang istri, Lesty Kejora. Adapun salah satu bentuk ancaman yang dimaksud adalah pembunuhan.

"Ya ada, salah satunya seperti itu (pembunuhan)," kata Rizky Billar di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/11/2021).

Billar melaporkan para terlapor atas dugaan pelanggaran di Pasal 27 ayat 4 Juncto Pasal 5 ayat 4 UU ITE tentang pengancaman melalui media sosial.

Laporan itu telah diterima di Polda Metro Jaya. Laporan dari Rizky Billar teregister dengan nomor LP/B/5855/XI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 23 November 2021.

BERITA TERKAIT