News

Kamis, 2 Desember 2021 06:36 WIB

Cegah Massa Reuni 212, Polres Tangsel Sekat Dua Titik Perbatasan

Editor: Hadi Ismanto

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, Dicky Priambudi Sutarman. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan melakukan filterisasi kendaraan yang akan menuju Jakarta. Penyekatan untuk mengantisipasi massa Reuni 212.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Sutarman mengatakan untuk mengantisipasi hal itu pihaknya melakukan filterisasi di sejumlah ruas jalan penghubung di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Untuk mengantisipasi massa Reuni 212 yang menuju ke jakarta, hari ini (2 Desember 2021) tepat pukul 00.00 WIB dilakukan filterisasi di sejumlah titik ruas jalan penghubung Kota Tangerang Selatan menuju Jakarta," jelas AKP Dicky Sutarman, Rabu (1/12/2021).

Dicky menjelskan, pihaknya menyiagakan dua titik penyekatan di perbatasan Tangerang Selatan dan Jakarta Selatan. Di antaranya pertigaan Bintaro Sektor 3 Pondok Aren dan pertigaan Sandratek Rempoa Ciputat.

"Selain dua titik tersebut, juga ada beberapa pos pantau yang dijaga anggota Polres Tangerang Selatan," tukasnya.

Diketahui, Aksi Reuni 212 rencananya akan digelar pada Kamis (02/12/21) di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat. Meskipun Polda Metro Jaya tidak memberikan izin keramaian dan rekomendasi atas kegiatan itu.

BERITA TERKAIT