News

Kamis, 2 Desember 2021 12:20 WIB

Polrestro Depok Sekat Massa Aksi 212 di Fly Over UI dan Sejumlah Stasiun

Editor: Hadi Ismanto

Personel gabungan dari Polres Metro Depok dan TNI melaksanakan penyekatan di Jalan Fly Over UI dari arah Depok menuju Jakarta. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Personel gabungan dari Polres Metro Depok dan TNI melaksanakan penyekatan di Jalan Fly Over UI dari arah Depok menuju Jakarta. Operasi ini untuk mengantisipasi mobilitas massa Aksi Reuni 212 ke Jakarta.

Berdasarkan pantauan, selain di Fly Over UI, operasi juga dilakukan di sejumlah akses jalan penghubung dari Kota Depok menuju Jakarta, dan sejumlah stasiun di wilayah hukum Polres Metro Depok.

"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengendara tentang larangan untuk mengikuti aksi Reuni 212 di Jakarta," ujar Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar didampingi Dandim 0508 Depok Kolonel Inf. Agus Isrok Mikroj, Kamis (2/12/2021).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar didampingi Dandim 0508 Depok
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar didampingi Dandim 0508 Depok. (Foto: PMJ News).

"Apalagi masih dalam masa pandemi Covid-19, serta kegiatan tersebut tidak mendapat izin dari pemerintah dan kepolisian," sambungnya.

Selanjutnya, kata Imran, para pengendara yang kedapatan akan mengikuti aksi di Jakarta diminta putar balik. Petugas juga memberikan imbauan pentingnya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Para pengendara juga kami imbau agar memutar balikkan kendaraannya kembali ke rumah untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19," tukasnya.

BERITA TERKAIT