test

News

Kamis, 2 Desember 2021 12:50 WIB

Sekat Kendaraan di Ciputat, Polisi Amankan 4 Remaja Mau Ikut Reuni 212

Editor: Hadi Ismanto

Petugas gabungan melakukan penyekatan terhadap pengemudi. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Jajaran Polres Tangerang Selatan memberhentikan truk yang ditumpangi massa Aksi Reuni 212 di pertigaan Sandratex, Ciputat. Alhasil, polisi mengamankan empat remaja.

"Mereka tadi numpang atau nebeng naik mobil truk berempat. Kita amankan sekitar pukul 08.00 WIB hendak ke Jakarta," ujar Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur AKP Bakti Surung kepada wartawan di lokasi, Kamis (2/12/2021).

Saat ditanyai petugas, kata Bakti, keempat remaja itu mengaku memberhentikan truk dari wilayah Sawangan, Depok. Tujuan mereka ke kawasan Patung Kuda untuk mengikuti Reuni 212.

"Sebenarnya sopir truk nggak mau naikkan mereka. Pas kita amanin, mereka bilang mau ngaji di Monas, ya sudah, kita suruh turun," ucapnya.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, Dicky Priambudi Sutarman. (Foto: PMJ News).
Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, Dicky Priambudi Sutarman. (Foto: PMJ News).

Sebelumnya, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan melakukan filterisasi kendaraan yang akan menuju Jakarta. Penyekatan untuk mengantisipasi massa Reuni 212.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Sutarman mengatakan untuk mengantisipasi hal itu pihaknya melakukan filterisasi di sejumlah ruas jalan penghubung di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Untuk mengantisipasi massa Reuni 212 yang menuju ke jakarta, hari ini (2 Desember 2021) tepat pukul 00.00 WIB dilakukan filterisasi di sejumlah titik ruas jalan penghubung Kota Tangerang Selatan menuju Jakarta," jelas AKP Dicky Sutarman, Rabu (1/12/2021) kemarin.

BERITA TERKAIT